My FLP, My First Love

Selasa, 19 April 2016

Cerita di SMA

Sudah 5 tahun kita tidak menikmati masa-masa SMA, ya. Kalau melihat ke belakang jadi pengen ketawa sendiri. Ada yang udah punya anak, ada yang udah nikah, ada yang jomblo, ada yang jomblo gak nikah-nikah.hehehe. Ini yang saya ingat dari kalian.

Marno              : Teman terdekat saya di sekolah. Dia selalu merasa paling ganteng di kelas. Suka pelajaran Bahasa Inggris dan matematika. Dia pernah bilang ke saya suatu saat akan menjadi Cover Boy di sebuah majalah. Dia juga teman main bola bareng.
Juli                   : Berangkat dan pulang sekolah selalu bareng sama saya naik Honda Jazz 35. Anaknya kadang-kadang gaje (gak jelas). Banyak dikagumi anak cewek, kalau tidak salah.
Agung             : Dia sering dibilang gemuk dan item. Tapi yang paling diingat dari dia adalah, dia suka nyolong pulpen. Kadang pulpen teman sekelas pada hilang. Kalau pulpen hilang, tersangka pertama namanya Agung Hidayat Putra.
Aris                 : Suka dipanggil Enggun, padahal itu nama bapaknya. Yang bikin saya ngakak kalau lihat dia naik motor vespa sama Si Dede gendut.
Asep                : Rambutnya landak kayak sonic film kartun itu. Kalau main bola dia adalah bek yang tangguh.
Alfega              : sering dipanggil si kumis. orangnya cool, suka main gitar, jago nyanyi.
Namar             : Paling gendut di kelas XII IPA 2. Rambutnya batok, kalau ketawa suka merem. Jadi, kalau dia ketawa kita lari aja dia gak bakal tahu.
Azis                 : Ketua kelas yang dihina mulu. Gino, gitong, atau apalah tentang gigi seksinya itu. Di akhir-akhir mau lulus jadi rajin belajar gara-gara takut gak lulus UN.
Darham             : Suka beli uduk di emak-emak pinggir jalan. teman dekatnya si Andre.
Andre              : Paling tua, orangnya sok tahu. Motornya kayak belalang tempur Satria Baja Hitam. Suka pake kacamata hitam, banyak gayanya. Tapi dia adalah orang yang baik. Buktinya saya nitip beli buku tetralogi Laskar Pelangi dibeliin sama dia.
Mardi              : anaknya jarang masuk sekolah. Paling sebulan dua kali. Dia adalah pemilik rekor alfa terbanyak di kelas. Tapi pas try out nilainya paling gede. Aneh tuh bocah.
Oyan               : Paling ganteng di kelas, kayaknya. Dia kalau sudah nempel sama meja pasti langsung tidur. Kerjaannya di kelas ya tidur.
Imron         : Orangnya agak nyebelin, hehehe. dia adalah viking sejati. setelah lulus, ia meninggalkan kami semua. Semoga diterima di sisi Allah swt. amin.
Robi                : Siswa yang paling aneh. gak pernah ngomong. ditanya guru aja gak di jawab. hadeeeeuuuuhhh. hehehehe
Nani                : termasuk anak yang pintar di kelas. Yang saya salut dari dia adalah dia sama teman-temannya sering jalan kaki dari rumah sampai sekolah. Padahal rumahnya jauh naudzubillah. Hehehe.
Narsiah            : Kalau tidak salah dia paling suka pelajaran Kimia, saya sampai susah ngimbangin kemampuannya di pelajaran kimia. Keren.
Santi                : Sama kayak Nani. Jalan kaki dan rumahnya jauh. Yang saya ingat, dia itu cerewetnya minta ampun. Tapi orangnya ramah dan murah senyum.
Oom                : yang saya ingat dari dia adalah dia itu ke mana-mana pasti perginya sama Si Ratna. Itu bocah berdua udah kaya pintu sama engselnya.
Ratna               : Cinlok sama Si Namar. Eh akhirnya jodoh. Selamat yaaa.
Komala            : Anaknya pendiam. Dia termasuk di geng Jereged mania.
Harom             : saya masih bingung. Dia cewek atau cowok ya? Dia pengagum berat Mita the Virgin sampe gaya rambut dan sifatnya mirip Mita the Virgin.
Lourdes            : Paling unik, satu-satunya dari Timur, dari Timor Leste. jadi primadona di kelas. Si Andre yang sering kena.
Iin                    : Sukses memerankan pemeran utama di film garapan tim Garelo. Kalau di kelas suka nyanyi-nyanyi gak jelas.
Inyang              : saya lupa namanya tapi dia suka dipanggil Inyang. yang saya ingat dia adalah andalan volley SMA kami. baik, ramah, murah senyum. heheheh sorry lupa nama aslinya.


2 komentar: