My FLP, My First Love

Rabu, 01 Juli 2015

Yuk kembangkan diri dan belajar Bahasa Inggris

Assalamualaikum…
Hallo semuanya… Nama saya Apen Sumardi. Saya guru Bahasa Inggris di SMPIT AL-Fawwaz. Apakah kalian ingin belajar Bahasa Inggris??? Atau ingin mengembangkan diri kalian untuk masa depan cemerlang? Bahasa Inggris adalah basa global di mana orang-orang di dunia menggunakannya setiap hari. Memangnya mau kalian ketinggalan zaman? Tentu tidak kan? Atau kalian ingin mengonsultasikan diri kalian, saya persilahkan. Karena saya senang berbagi.
Memang saya bukan siapa-siapa, orang biasa-biasa saja. Namun, kalau ingin berkonsultasi masalah Bahasa Inggris atau pengembangan diri, saya siap mendengarkan dan membantu. Barangkali bisa berguna bagi kehidupan kalian.
Saya senang sekali jika bisa berbagi dengan kalian. Karena kalian adalah penerus bangsa ini, pemimpin bangsa ini di tahun mendatang.
Kalian boleh membaca blog saya di apen93.blogspot.com atau kirim email ke apen93sumardi@gmail.com Insya Allah saya bisa menjadi tempat curhat kalian. Yuk, kita belajar sekaligus mempersiapkan masa depan kita. Let’s reach our future well.



Keberhasilan cemerlang hanya diperoleh dengan cara terbaik dan dilakukan oleh orang yang terlatih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar